Hikmah Sufi

0
Habib Muhammad Assegaf
Kisah berikut dikisahkan oleh Habib Muhammad Assegaf:

Seorang sahabatku di Jeddah mendapat musibah, salah satu tangannya putus dalam sebuah kecelakaan, dokter ahli bedah terbaik didatangkan untuk menyambung kembali tangan yang terputus tersebut, keadaan ini termasuk operasi berat yang sangat rumit dan di butuhkan keahlian tinggi karena harus menyambung dan memperbaiki banyak pembuluh darah dan urat syaraf.

Ketika sang dokter Tengah melakukan operasi, sang pasien sadar dan terbangun dari suntikan bius yang sudah diberikan.

Dokter bertanya, "Mengapa ketika saya berusaha menghubungkan dan menyambung urat saraf Anda, sebelum saya sentuh, urat-urat tersebut secara ajaib tersambung dengan sendirinya?, hal ini belum pernah saya dengar atau alami seumur hidup!!".

Pasien ini hanya bisa menangis penuh rasa syukur, dia adalah seorang pria biasa, ibadahnya pun biasa biasa saja. Satu hal yang ia sangat suka melakukan, adalah kebiasaannya mendatangi pasar burung, membeli burung yang sakit, dibawa pulang, dirawat berminggu-minggu dengan penuh perhatian, ketika burung itu sembuh dan sehat kembali, burung itu di biarkan bebas dan terbang pergi, dan orang ini akan pergi lagi ke pasar untuk mencari burung lain yang perlu perawatannya. Begitu seterusnya.

Ketika mengetahui hal ini, Dokter mengatakan, "ah, terjawab sudah mukjizat yang saya saksikan ini"

Dan sang pasien menambahkan "tadi ketika dalam keadaan terbius Aku melihat Nabi SAW mendatangiku dan meletakkan tangannya yang penuh berkat itu pada tangan saya yang terputus sambil tersenyum"

Artikel atau posting terbaru blog ini selanjutnya dapat disimak di website kami Mistikus Cinta. Selamat berkunjung dan terima kasih atas perhatiannya.

https://www.google.com/contributor/welcome/?utm_source=publisher&utm_medium=banner&utm_campaign=ca-pub-2925047938169927
Visit Dukung Hikmah Sufi dengan menjadi Kontributor

Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment

 
Top