Hikmah Sufi

0
Memandang Wajah Para Aulia
Guru Mulia Al Alim Al Alamah Al Musnib Al Habib Umar Bin Muhammad Bin Hafidz Bin Syech Abubakar Bin Salim, menjelaskan :

Dikatakan oleh Asy-Syekh Abu Bakar Bin Salim : “Ini adalah karunia yang engkau dapatkan apabila engkau melihat kepada para Aulia. Adapun apabila Wali tersebut yang melihat engkau tak bisa dibayangkan karunia yang akan kau dapatkan.

”Pernah dalam suatu kejadian, ketika di sebuah negeri di musim paceklik lama hujan tidak turun, mereka Shalat Istisqa minta hujan, sekali, dua kali tidak juga turun hujan sampai tiga kali. Ketika kebetulan datang satu orang ditempat tersebut melihat kesusahan manusia dan dia berkata sebelum orang-orang tersebut Shalat Istisqa : “Ya Allah demi apa yang ada didalam kepala saya ini maka saya meminta kepada-Mu agar Engkau menurunkan hujan kepada manusia.” Dan turun hujan saat itu juga. 

Maka keesokan harinya dicari orang tersebut yang berdoa dan bertawasul yang berkatnya negeri jadi turun hujan. Ditanya : “Memangnya apa yang ada didalam kepalamu hingga engkau bertawasul dengan apa yang ada didalam kepalamu..?” Dijawabnya : “Sesungguhnya apa yang ada didalam kepala saya ini ada dua bola mata yang pernah melihat wajah Abu Yazid Al Bushtomi dengan berkat itu Allah turunkan hujan”.

Subhanallah..


Artikel atau posting terbaru blog ini selanjutnya dapat disimak di website kami Mistikus Cinta. Selamat berkunjung dan terima kasih atas perhatiannya.

https://www.google.com/contributor/welcome/?utm_source=publisher&utm_medium=banner&utm_campaign=ca-pub-2925047938169927
Visit Dukung Hikmah Sufi dengan menjadi Kontributor

Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top